Penyakit Kuning

Penyakit Kuning–   Penyakit kuning atau yang lebih populer dengan sebutan penyakit hepatitis karena memiliki gejala yang sama, serta ciri-ciri yang sama bila menyerang pada manusia. penyakit kuning atau yang disebut juga dengan nama icterus atau jaundice merupakan penyakit yang diakibatkan dari menguningnya warna kulit tubuh, sclera (bagian putih pada mata) dan perubahan kelenjar ludah yang menguning disebabkan oleh tingginya kadar bilirubin dalam tubuh manusia.

Gambar : Metabolisme bilirubin dalam darah manusia yang menyebabkan  perubahan warna pada penyakit kuning

Penyakit kuning yang ditandai adanya perubahan warna kulit tubuh yang dipengaruhi oleh kadar bilirubin yang meningkat hingga melebihi kapasitas 2-3 mg/dL sehingga perubahan warna kulit menjadi kuning dapat terlihat oleh mata terbuka.

Penyakit kuning yang dalam bahasa kedokteran disebut sebagai Jaundice berasal dari bahasa Perancis yakni jaune yang berarti kuning.

Penyakit kuning pada bayi

Penyakit kuning yang umumnya mudah menyerang pada bayi yang baru dilahirkan dengan beberapa banyak kasus yang dihadapi seperti kurangnya asupan vitamin, makanan bergizi yang kurang dikonsumsi oleh sang ibu ketika masa kehamilan. Penyakit kuning yang terjadi pada bayi terjadi apabila banyak zat kimia yang terkandung dalam daranhnya seperti blirubin, akan tetapi hati seorang bayi memerlukan waktu beberapa hari untuk menguraikan zat ini yang menyebabkan seorang bayi terserang penyakit kuning. Namun hampir semua bayi yang lahir akan kuning di hari ke-3 pasca kelahirannya namun akan kulit normal akan kembali seperti semula ketika sudah beberapa hai atau seminggu. Oleh karenannya pada bayi di hari ke-3 pasca kelahirannya, perlu dilakukan pemeriksaan pada kadar bilirubinnya. Normalnya kadar bilirubin bayi berkisar 0-1 mcg, namun ada kemungkinan kadar bilirubin meningkat pada hari ke-7 yang naik hingga mencapai 12 mcg.

Penyakit kuning pada orang dewasa

Penyakit kuning yang juga dapat menyerang orang dewasa sering tidak disadari gejala atau penyebabnya, namun kebanyakan kasus dari penyebab penyakit kuning ini disebabkan oleh kebiasan buruk yang dilakukan seperti sering konsumsi minuman ber alkohol, pola asuh akan konsumsi makan yang banyak mengandung bahan pengawet, bahan perasa kimia, bahan pewarna dan zat lain yang berbahaya terutama menyerang pada salah satu organ tubuh yang sangat vital dalam kehidupan manusia yakni organ hati (liver).

Gambar: (kiri) organ hati yang normal/sehat, (kanan) organ hati yang rusak atau pada penyakit kuning.

 

 

 

 

Gambar organ hati mulai dari organ hat yang normal/sehat sampai kerusakan hati.

 

 

 

 

 

 

 

Gambar : Perjalanan penyakit kuning

Penyakit kuning yang menyerang pada organ hati (liver) yang memiliki jenis seperti hepatitis, dan sirosis (kerusakan yang mengakibatkan pembengkakkan hati). Penyakit kuning yang disebabkan oleh banyak faktor salah satunya akibat penyalahgunaan alkohol yang berlebihan dan efek samping konsumsi dari obat-obatan medis dari penyakit terdahulu, pola makan yang kurang sehat dan teratur, sering mengkonsusmi makanan yang berselera pedas dsb.

Penyakit Kuning

garis

Cara Pemesanan Obat Penyakit Kuning

Obat Penyakit Kuning Tradisional, Herbal, dan Alami Untuk Mencegah, Menjaga dan Mengobati Gangguan Pada Hati (Sakit Liver), Pengobatan Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa

Harga Obat Penyakit Kuning

obat-hepatitis-hepatosip

Obat Penyakit Kuning

Harga Hepatosip Obat Penyakit Kuning 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

obat-hepatitis-tradisional

Paket Hemat Obat Penyakit Kuning

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Penyakit Kuning:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Penyakit Kuning, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa.

This entry was posted in Penyakit Kuning and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *